SUGENG RAWUH »

Jumat, 12 September 2008

Tabanan: The Legend Continuous...

Hari pertama di bali dijemput yayankoe antoni di terminal kediri, benernya bukan terminal sih cuman buwat pemberhentian angkot2 jadilah terminal kecil...kirain tabanan panas ternyata dingin bo...kurang ajarantoni kasih clue pas udah di bus...langsung dianter ke kontrakan (tempatnya kandang ayam,hiihi) soalnya persis kayak kamar dulu pas blum ada NY.boed. tapi kalo ini sie lebih parah bo...


disinilah saksi bisu buwat SIMON ( ehm ehm ), juga
ANTHONI ( hayooo dingin2 ngapain neh)
trus gw ditunjukin kamar gw ( kie kamarmu
boed...antoni said to me), lumayan neh deket
jendela semilir semilir. Hari pertama mandi air anget
bo, gemblung apa adem banget....
tapi sekarang sie mandi air dingin, lebih seger, kalo
badan lagi enak..en hemat waktu dan hemat minyak tanah
Hari pertama langsung ditunjukking medan laga (RSUD
Tabanan the legend continues)
inilah rumah sakit yang legendaris itu, dari doeloe
hanya denger namanya, bahkan ketemu direkturnya
saja blum pernah dan tak akan pernah.disinilah tempat
kelahiran aPL Hospital Rescue 21+
digodok, sampai jadi sebuah produk,banyak cerita suka
dan duka disini..,bukan pegawai aPL kalo
belum pernah ke Tabanan, mungkin begitu karena hampir
semua pegawai aPL pernah kesini
from A to Z. Benernya kesini juga pengin lihat korban
- korban-nya si simon. Ternyata benar
simon disini TP TP gitu..., bis itu..langsung diajak
meluncur ke WIRBUN ma antoni alias WIRA BUWANA
tempat babi guling itu..., ditraktir..wah sering2 aja
ton, hehehe

kaget juga disini jam lebih cepet 1 jam dari
jawa...disini mulai kerja jam 7 budi...hehehe( betul
itu antoni..)
lik warso alias mr.ngah the king of billing, kalo gw
lihat kayak marketing external aPL
setiap minggu ada saja yang ke Rumah Sakit tabanan,
studi banding gitu, mr.ngah juga dah
gerah, pengin ada rival katanya, soalnya di bali dia
gak ada Rival untuk SIM, mungkin blum
kelihatan kale..tunggu waktunya aja mr.ngah....
kalo presentasi.. tidak kelihatan mana direktur mana
staff SIM, hidup p.ngah....paling rame
p.ngah soalnya..BETUL ITU ANTONI.., tapi yang salut
mang smangatnya.. .ngalah2in orang muda

Seminggu pertama di bali, yg gw lakukan adalah berburu
babi..en hapalin jalan..
maklum di jgj susah carinya(nasi lawar), kalo
kebetulan adapun, istri gak doyan babi
tapi ternyata BETUL kata antoni, setelah seminggu babi
mania,bosen juga...(pusing pala, kebanyakan lemak
kalee)
BETUL ITU ANTONI..., pusing saya, babi guling di bali
seperti gudeg di jogja
jadi musti ada di setiap sudut gitu...loh.. .

Kaki seribu...nah ini dia musuh besar kita...ternyata
kontrakan kita adalah tempat
penangkaran kaki seribu, tiap malem ada aja yang
main..mungkin karena kontrakan kita bersih
jadi mereka senang main...ehiek ehiek..

di bali banyak hari raya..aroma dupa sangat
menyenggat.. , kalo malem anjing melolong..AU. ....nini
pelet....
jadi sering lihat orang pake pakaian adat..apalagi
pakaian yang ce..ehiek... cuit cuit..pantesan SIMON
betah...jadi
banyak karbon..eh korban....dosa. ..itu dosa.....
tapi enaknya kalo ada acara gw dapet buah neh..dari
bapak kost...he is a policeman at polres tabanan
seperti hari ini dapet anggur, jeruk, apel, mungkin
harusnya buwat sesajen..wah bisa rebutan
ma sing mbaurekso dong...hi... ..atut... .

si KHARIS...

wah ini dia saksi bisu...kecelakan puguh ( ex aPL )
dan m.wayan ( ex aPL ) di tikungan Sentul...
ini motor ato moge..spion di kiri mungkin didesain
untuk di Eropa jadi dipindah posisinya.
mesih mending supra fit gw, untung mesin si KHARIS
masih OK..HONDA gitu loh....jarang rewel akhirnya hari
minggu gw
cuci deh..sebelumnya sabtu gw serpis ke AHASS ganti
olie, tune up, ma ganti lampu rem belakang...
byar "cuci darah" gitu...
untuk dapet 100 Kpj masih bisa...lumayan deh..masih
OK, mungkin tertolong cc-nya yang besar
jadi gigi 3 100 dapet, kalo suprit 4 baru dapet
seratus, itu aja mesin dah menjerit..
di bali Yamaha MIO jadi idol...mungkin simpel en model
juga dapet...

udah yah boyoz neh gw cabut dulu gak enak ma mr.ngah..
Sukses Selalu...

0 komentar: